Sukses


Olivier Giroud Ingin Bertahan di Chelsea

- Olivier Giroud dikabarkan berminat untuk menambah masa baktinya di Chelsea. Ia rela walaupun hanya sebagai sebagai pemain pelapis di The Blues.

Kontrak Giroud di Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Namun, ia belum mendapat tawaran untuk menambah masa baktinya di klub tersebut.

Giroud diprediksi akan meninggalkan Chelsea karena tak memberikan kontribusi yang optimal. Pemain yang didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 itu tak bisa memenuhi ekspektasi untuk menjadi mesin gol Chelsea.

Penyerang berusia 32 tahun itu disebut akan kembali ke Prancis, namun Giroud mengubah pendiriannya dan siap berdiskusi dengan manajemen Chelsea untuk kontrak baru. Giroud bersedia hanya mendapat tawaran kontrak berdurasi satu tahun dari Chelsea.

Sejak menjadi pemain Chelsea, Giroud baru mencetak empat gol dari 32 laga Premier League yang sudah dijalani. Hal itu bisa dimaklumi karena Giroud lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, yaitu 20 penampilan sebagai pemain pengganti.

Suporter Chelsea dikabarkan tidak keberatan jika Giroud pergi. Pemain asal Prancis itu dinilai tak memiliki kecepatan dan sudah menurun ketajamannya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer