Sukses


Manchester United Menelan Kekalahan Perdana, Ole Gunnar Solskjaer Enggan Panik

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku tetap tenang setelah menelan kekalahan pertama sebagai manajer interim Manchester United. Ia bahkan mendorong anak asuhnya untuk bangkit saat meladeni Chelsea pada putaran kelima Piala FA, Senin (18/2/2019).

Kekalahan pertama itu dialami Solskjaer saat Manchester United takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Hasil negatif itu semakin menyesakkan karena Anthony Martial dan Jesse Lingard mengalami cedera.

"Anda tidak perlu panik karena kalah dalam sebuah pertandingan. Saya benci kekalahan, para pemain juga demikian," ujar Solskjaer.

"Anda harus bangkit kembali di klub ini. Anda selalu punya tantangan dan tandang melawan Chelsea adalah laga yang sulit," ia melanjutkan.

Solskjaer diperkirakan bakal melakukan rotasi pemain untuk laga melawan Chelsea. Absennya Martial dan Lingard membuat Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez diperkirakan akan bermain sejak menit pertama di lini depan Manchester United.

Sumber: Daily Mail

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer