Sukses


David de Gea Akan Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kontrak yang sensasional untuk David de Gea. Kiper asal Spanyol itu akan dijadikan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Kontrak David de Gea bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. The Red Devils tidak ingin pemain terbaiknya itu hengkang.

Manajemen Manchester United disebut sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai mencapai 90 juta pound. Nilai tersebut akan menjadikan De Gea sebagai pemain dengan bayaran paling tinggi di Premier League.

De Gea bisa menerima sekitar 18 juta pound per musim. Nilai tersebut melebihi bayaran Alexis Sanchez yang mencapai 16 juta pound per musim. Saat ini, Alexis Sanchez merupakan pemain dengan bayaran paling tinggi di Premier League.

Jika menerima tawaran tersebut, De Gea tidak hanya melewati Sanchez, tetapi juga melewati Paul Pogba dan Mesut Ozil. Tawaran kontrak tersebut diperkirakan akan disambut baik oleh De Gea.

Sebelumnya, De Gea sempat menyiratkan akan bertahan di Manchester United. Hal itu dikarenakan peluang untuk membela Real Madrid tertutup setelah kedatangan Thibaut Courtois.

De Gea berpeluang mengakhiri karier di Manchester United dan menjadi kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh klub tersebut.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Premier League

  1. Alexis Sanchez - £16,65 juta per musim
  2. Mesut Ozil - £16,18 juta per musim
  3. Paul Pogba - £15,33 juta per musim
  4. Kevin De Bruyne - £14,78 juta per musim
  5. Romelu Lukaku - £13,24 juta per musim

Video Populer

Foto Populer