Sukses


Prediksi Pemain Inti Duel Chelsea Vs Manchester United

Jakarta - Chelsea akan menyambut Manchester United dengan kekuatan penuh di Stamford Bridge dalam laga babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. Sementara tim tamu kehilangan Jesse Lingard dan Anthony Martial.

Meski demikian, Setan Merah masih punya Romelu Lukaku dan Juan Mata, yang siap diturunkan dalam laga nanti. Manchester United kemungkinan menurunkan Lukaku dan Mata untuk menemani Marcus Rashford, yang posisinya kembali ke sayap di lini serang.

Sergio Romero berpeluang jadi pilihan pertama di bawah mistar gawang Manchester United. Sementara itu, Chelsea tetap mengandalkan kiper asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera diplot sebagai penjaga lini tengah Setan Merah. Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling, dan Ashley Young menjadi kuartet yang mengisi barisan belakang Manchester United.

Pertahanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal mendapat ujian dari trisula Chelsea, Eden Hazard, Gonzalo Higuain, dan Pedro Rodriguez. Ross Barkley, Jorginho, dan N'Golo Kante siap memenangi pertarungan lapangan tengah.

Maurizi Sarri diprediksi menurunkan Marcos Alonso, David Luiz, Antonio Rudiger, dan Cesar Azpilicueta untuk menahan serbuan Manchester United. Berikut prediksi susunan pemain antara Chelsea melawan Manchester United di babak kelima Piala FA.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tahan Serbuan

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rüdiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kanté; Hazard, Higuaín, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri

Manchester United (4-3-1-2): Romero; Shaw, Jones, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Mata, Lukaku, Rashford

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer