Sukses


2 Pilar Penting Manchester United Bakal Absen di Markas Chelsea

Jakarta - Manchester United datang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, dalam kondisi pincang. Hal itu terjadi setelah dua prajurit Old Trafford, Anthony Martial dan Jesse Lingard, absen akibat cedera.

Namun, manajer interim Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan tersebut. Dia mengklaim MU memiliki amunisi lain untuk meraih kemenangan. Solskjaer merujuk kinerja The Red Devils saat mengalahkan Arsenal di putaran sebelumnya. Mereka berjaya 3-1.

"Kami menang tanpa Martial dan (Marcus) Rashford. Sekarang Martial dan Lingard yang berhalangan. Maka saya yakin kami bisa mengatasi keadaan," katanya, dilansir situs resmi klub. Solskjaer punya kans menurunkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku guna mendampingi Rashford pada lini serang Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Segera Kontribusi

Kinerja Sanchez dan Lukaku belum maksimal bersama Solskjaer. Namun, sang manajer yakin mereka dapat memberi kontribusi positif. Sanchez memiliki hasrat besar untuk sukses. Sementara Lukaku menawarkan permainan berbeda dari Martial dan Lingard. Tidak perlu khawatir. Keduanya kerap bersinar di Piala FA. Maka kami menanti sumbangsih mereka," kata Solskjaer.

Sanchez tercatat membukukan 10 gol dan 10 assist pada 20 pertandingan terakhir di Piala FA. Sedangkan Lukaku mencetak 13 gol dari 15 laga teranyar pad akompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut.

Video Populer

Foto Populer