Sukses


Liverpool Salip Arsenal dalam Upaya Mendapatkan Malcom

Bola.com, Jakarta - Asa Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Malcom harus berakhir. Rival domestik mereka,Rival domestik mereka, Liverpool dikabarkan menjadi tim paling berpeluang untuk mendaratkan pemain Barcelona tersebut.

Winger berusia 21 tahun itu memang tengah dikabarkan tidak bahagia di Barcelona. Ia kabarnya kecewa karena tidak mendapatkan jam bermain yang memadai di Barcelona musim ini.

Sejumlah klub dikabarkan menyadari situasi Malcom tersebut. Klub seperti Arsenal dikabarkan sudah mengontak Barcelona untuk merekrut mantan pemain Bordeaux tersebut.

Namun dilansir Le 10 Sports, tim asal London Utara itu bakal gagal merekrut Malcom. Pasalnya sang winger lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pelapis Sado Mane

Menurut laporan tersebut, Malcom lebih memilih pindah ke Liverpool setelah klub asal Merseyside itu memberikan penawaran yang menarik baginya.

Laporan itu tidak menyebutkan dengan detail apa tawaran menarik dari Liverpool tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa sang winger akan diprospek menjadi pelapis Sado Mane di lini serang The Reds.

Namun ia kabarnya dijanjikan jam bermain yang lebih banyak daripada yang diterima di Barcelona saat ini sehingga ia tertarik bergabung dengan tim besutan Jurgen Klopp itu.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona masih enggan untuk kehilangan Malcom.

Mereka menilai winger 21 tahun itu memiliki bakat yang besar dan berpotensi untuk menjadi tulang punggung lini serang mereka di masa yang akan datang.

Untuk itu Barca kabarnya ingin setidaknya mempertahankan Malcom satu musim lagi, dan jika sang pemain bersikukuh ingin pergi maka mereka akan melepasnya ke bursa transfer.

Malcom musim ini tercatat membuat 3 gol dari 14 penampilan bagi Barcelona, di mana mayoritas jam bermainnya dimulai dari bangku cadangan.

Sumber: Bola.net

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Malcom

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer