Sukses


Paul Pogba Ungkap 2 Sumber Motivasinya Tampil Gemilang Kontra Chelsea

Bola.com, London - Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan dua sumber motivasinya tampil brilian saat meladeni Chelsea pada Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB. Dia mengklaim terlecut rasa pahit setelah kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) dan juga kegagalan meraih trofi pada musim lalu.  

Pogba mengaku frustrasi ketika Setan Merah kalah dari PSG di Liga Champions. Itu merupakan kekalahan pertama Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil, Pogba gembira ketika MU merespons dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea.  

"Kalah setelah 11 pertandingan tanpa kekalahan terasa menyakitkan. Rasanya sangat buruk. Jadi, Anda tak ingin hal seperti ini terjadi lagi," kata Pogba kepada MUTV, seperti dilansir Independent.  

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak perempat final Piala FA. Pogba sangat berharap United bisa memenangi sesuatu karena paceklik titel pada musim lalu terasa pahit.   

"Setiap kompetisi itu penting. Kami ingin memenangi sesuatu. Tahun lalu kami tak mendapatkan trofi. Saya masih mengingatnya. Tahun ini kami ingin memenangi sesuatu," ujar Pogba, tentang salah satu resep dirinya tampil gemilang saat Manchester United melawan Chelsea. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tahu Cara Kalahkan Chelsea

Paul Pogba menjadi bintang pada laga di Stamford Bridge. Setelah mengarsiteki gol Ander Herrera dan kemudian mencetak gol kedua United dengan sundulan setelah menerima umpan dari Marcus Rashford.  

"Kami tahu bagaimana melukai mereka (Chelsea), dengan cara berlari di belakang gelandang mereka. Dua kali serangan cepat, dua gol," kata Pogba, yang musim ini telah menyumbangkan 14 gol. 

"Tugas saya sebagai gelandang bukan untuk mencetak gol, tapi lebih untuk memberi assist. Tapi, ketika mendapat kesempatan mencetak gol rasanya luar biasa," imbuh pemain asal Prancis itu.  

Video Populer

Foto Populer