Sukses


Monchi Berpeluang Reuni dengan Unai Emery di Arsenal

Bola.com, London - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, disebut tertarik untuk hijrah ke Premier League dan bergabung ke Arsenal. Jika gabung Arsenal, Monchi bisa bereuni dengan Unai Emery.

Monchi dan Emery menjadi kunci keberhasilan Sevilla ketika merajai Liga Europa. Setelah berpisah, Monchi dan Emery memilih jalannya sendiri-sendiri

Monchi bergabung ke AS Roma, sedangkan Emery melanjutkan karier bersama PSG. Pada musim mendatang, Monchi dan Emery berpeluang bereuni.

Hal itu dikarenakan ketertarikan Arsenal untuk menunjuk Monchi sebagai direktur teknik baru, menggantikan posisi yang ditinggalkan Sven Mislintat. Jika hal itu terealisasi, Monchi dan Emery bisa menjadi kunci kebangkitan The Gunners.

Arsenal dikabarkan siap menebus kontrak Monchi di AS Roma, yaitu sebesar 1 juta pound. Saat ini, Monchi masih terikat dengan AS Roma hingga Juni 2020.

Namun, Monchi tidak akan begitu saja meninggalkan AS Roma. Ia ingin berpisah secara baik-baik dan menunggu hingga AS Roma bisa menemukan penggantinya.

Monchi berpeluang hijrah ke Arsenal ketika musim 2018-19 berakhir.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer