Sukses


Danny Murphy Klaim Fans Liverpool Tak Sudi Menerima Coutinho Lagi

Bola.com, Jakarta - Penyataan keras disampaikan Danny Murphy terhadap Philippe Coutinho. Mantan gelandang Liverpool itu mengklaim fans the Reds tak akan pernah mau menerima kembali Coutinho dari Barcelona.

Murphy menyebut, fans setia Liverpool sudah tak bisa memanfaatkan Coutinho yang memaksa pergi dari Anfield.

Kemampuan Coutinho memang cukup hebat, tetapi cara Coutinho meninggalkan Liverpool masih membekas di hati fans Liverpool.

Ketika itu pada Januari 2018, Coutinho memaksakan kepindahannya ke Barcelona. Mau tak mau, Jurgen Klopp lebih sering mencadangkan Coutinho karena dia berlatih dan bermain dengan setengah hati.

"Coutinho tidak akan pernah disambut kembali ke Liverpool. Kariernya tidak berjalan baik di Barcelona, tapi dia sudah menegaskan betapa besarnya keinginan dia untuk pergi (ketika itu), dan sekarang dia harus menerima itu," ujar Murphy di tribalfootball.

"Saya pikir bahkan Liverpool berpikir, itulah yang diinginkan Coutinho. Fans sudah menegaskan, sikap Coutinho tidak dapat diterima, dan mereka melakukannya."

 

2 dari 2 halaman

Mengenaskan

Mudahnya Coutinho pergi dengan cara yang tidak terlalu baik, dinilai membuat fans Liverpool tidak mau menyambutnya kembali. Ketika Coutinho memaksakan kepindahannya, dia sudah memutus jalan kembali ke Liverpool, karena ulahnya sendiri.

"Fans tidak selalu menyesali kepindahannya ke Barcelona, tapi dia pergi tanpa meninggalkan jalan untuk kembali," imbuh Murphy.

Situasi Coutinho saat ini di Barcelona membuat beberapa klub besar mulai waspada. Kabarnya, Chelsea dan Manchester United siap menerima Coutinho dengan tangan terbuka jika sang pemain berniat pergi.

Situasi Coutinho di Barcelona sekarang memang dianggap mengenaskan mengingat ia didatangkan Barca sebagai pemain termahal dalam sejarah klub, namun lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Pihak Barca terang-terangan mengatakan mereka berharap Coutinho memberikan penampilan yang lebih baik. Intinya, performa Coutinho masih di bawah ekspektasi Barcelona. Akibatnya, Barca dikabarkan siap melepas Coutinho jika harganya tepat, juga mengembalikan Coutinho ke Liverpool.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer