Sukses


Manajer Chelsea Ancam Cadangkan Kepa Arrizabalaga

Bola.com, London - Maurizio Sarri menyatakan kalau ia berpeluang mencadangkan Kepa Arrizabalaga pada laga Chelsea berikutnya. Hal itu adalah imbas dari insiden pada laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Kepa Arrizabalaga sudah meminta maaf atas kericuhan yang terjadi. Pihak klub pun sudah menjatuhkan hukuman berupa denda satu pekan gaji.

Namun, Arrizabalaga berpeluang mendapat hukuman tambahan dari manajer Chelsea. Maurizio Sarri mengindikasikan kalau ia bisa saja membuat Arrizabalaga duduk di bangku pemain pengganti.

"Kepa meminta maaf kepada staf teknik, tetapi itu tidak cukup. Ia harus meminta maaf kepada rekan-rekannya dan klub. Kami tak akan memojokkannya," ujar Sarri.

"Saya tak tahu apakah ia akan bermain pada laga berikutnya. Saya harus membuat keputusan. Ia mungkin saja bermain jika berada dalam kondisi yang fit, karena kami baru memainkan laga akhir pekan kemarin."

"Jadi ada kemungkinan saya akan mengistirahatkan Kepa. Saya akan mendiskusikan hal tersebut dengan seluruh pemain," ungkap Sarri.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjalani laga krusial menghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. The Blues wajib meraih hasil positif untuk memperbaiki posisi di klasemen Premier League.

2 dari 2 halaman

Tetap Puji Performa Kepa Arrizabalaga

"Kepa harus menerima sanksi yang diberikan oleh klub. Insiden itu murni karena salah paham, bagaimana pun saya harus memuji penampilannya pada laga kemarin."

"Saya harus menyampaikan pesan kepada seluruh pemain. Saya harus menentukan apa yang terbaik untuk klub ini."

"Kepa harus memiliki mental yang kuat. Ia harus siap jika nantinya tidak bermain. Ia membuat kesalahan dan setiap kesalahan ada konsekuensinya."

"Jika turun bermain ia harus siap, jika ada di bangku pemain pengganti, ia juga harus siap," ungkap Sarri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer