Sukses


Arsenal Diimbangi Tottenham, Perasaan Emery Campur Aduk

Bola.com, London - Arsenal gagal mendulang poin penuh setelah bermain 1-1 di markas Tottenham Hostpur pekan ke-29 Premier League, Sabtu (2/3/2019) malam WIB. Manajer The Gunners Unai Emery mengaku perasaannya campur aduk, antara kecewa tapi tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. 

Arsenal unggul terlebih dahulu berkat gol Aaron Ramsey. Spurs kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti Harry Kane.

Arsenal punya kesempatan emas berbalik unggul saat mendapat hadiah penalti. Namun, tendangan penalti Pierre-Emerick Aubameyang digagalkan Hugo Lloris.

Emery pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil imbang pada laga kontra Tottenham. Namun, Ia tetap melihat sisi positif ketimbang yang negatif.

"Kami baik-baik saja dengan cara kami, hari ini menjadi kompetitif dan mengadaptasi performa kami," kata Emery kepada BT Sport setelah pertandingan. 

"Ini menuntut banyak transisi bagi kami dan itu bagus. Bukan hasilnya karena kami tidak bisa menang, tetapi kami bisa lebih kuat dalam mentalitas kami setelah pertandingan ini," imbuh Emery tentang hasil yang diraih Arsenal

 

2 dari 2 halaman

Tetap Bangga

Meski begitu, manajer berkebangsaan Spanyol ini tetap bangga atas perjuangan anak asuhnya pada pertandingan di markas Tottenham tersebut.

"Kami harus bersama-sama agar menjadi kuat seperti tim. Kami membutuhkan kiper seperti Leno hari ini dan derby terakhir Ramsey. Mungkin ia bisa bermain lebih banyak di masa depan, tetapi untuk sekarang saya senang untuknya," kata Emery.

"Kami memikirkan setiap pertandingan untuk meraih tiga poin, melanjutkan dengan cara kami, target kami jelas. Kami bisa bangga dengan semua orang dalam pekerjaan kami. Kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami menciptakan dan melakukannya dengan cara kami," imbuh dia. 

Sumber: Bola.net 

  

Video Populer

Foto Populer