Sukses


Manajer Baru Fulham Dikirimi Pesan Singkat oleh Sir Alex Ferguson

Bola.com, Jakarta - Scott Parker resmi ditujuk sebagai manajer Interim Fulham setelah Claudio Ranieri dipecat pada Kamis (28/2/2019). Parker buka kartu bahwa dirinya mendapatkan masukan dari pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, lewat pesan singkat.

Parker pun mengaku cukup terkejut dengan kebaikan hati Ferguson yang langsung memberikannya selamat serta nasihat dalam menjalani karier perdananya sebagai pelatih.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu amat mengapresiasi perhatian yang ditunjukkan sang pelatih legendaris kepadanya.

“Saya benar-benar tidak punya banyak teman, tetapi kemarin telepon saya berdering. Saya punya beberapa pesan teks yang luar biasa. Sir Alex Ferguson mengirimi saya (pesan singkat) larut malam, yang sungguh luar biasa,” ujar Parker, seperti yang dilansir Sportbible, Sabtu (2/3/2019).

“Untuk berpikir bahwa dia (Ferguson) menghabiskan waktu untuk menulis pesan yang panjang dan terperinci untuk memberi saya beberapa saran, tentang bagaimana dia melihat sesuatu benar-benar inspiratif. Saya tahu itu terdengar komentar besar, tapi itu kebenarannya,” lanjut Parker.

Tugas Parker di Fulham amat berat. Klubnya akan menghadapi partai besar di laga lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris 2018-2019. Fulham melakoni West London Derby saat menjamu Chelsea di Craven Cottage pada Minggu (3/3/2019) malam WIB.

Kemenangan tentu menjadi target utama Parker di laga perdananya sebagai pelatih Fullham. Tiga poin juga akan memperbesar peluang Fullham yang berada di posisi ke-19 untuk keluar dari zona degradasi. Akan tetapi, Chelsea bukan lawan enteng. The Blues juga butuh poin untuk menjaga jarak dengan Manchester United dan Arsenal di zona bawah big four.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer