Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Tak Gentar Bersaing dengan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tak panik meski posisi di klasemen Premier League diambil alih Manchester City. Klopp menyebut The Reds siap bersaing dengan The Citizens.

Liverpool tampil impresif di Premier League musim ini. Bahkan, mereka nyaman berada di puncak klasemen liga dengan keunggulan tujuh poin atas The Citizens pada Januari 2019.

Namun belakangan, performa Liverpool tak konsisten. Teranyar, mereka bermain 0-0 kontra Everton di Goodison Park dalam laga pekan ke-29 Premier League, Minggu (3/3/2019).

Hasil tersebut membuat Liverpool harus turun ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 70. Mereka terpaut satu poin dari Manchester City yang naik ke posisi tertas.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, persaingan Liverpool dan Man City dalam memperebutkan trofi juara Premier League musim ini bakal berjalan sengit hingga akhir musim. Meski begitu, Klopp menyebut timnya siap bersaing dengan City.

"Itu benar-benar berita bagus (bersaing meraih trofi juara). Yang lebih baik adalah kami siap untuk itu. Kami harus memainkan banyak pertandingan, kami stabil, kami ada di sana," papar Klopp.

"Anak-anak selalu memberikan yang terbaik, tidak selalu sempurna tetapi mereka melakukannya. Kami tahu bahwa kami bagus, begitulah adanya. Banyak tim lain di liga juga sangat bagus," lanjutnya.

Pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, Liverpool akan menghadapi Burnley di Stadion Anfield, 10 Maret 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer