Sukses


Eden Hazard Ungkap Target Chelsea dan Peran Jorginho

Bola.com, London - Eden Hazard memastikan kalau Chelsea siap berjuang untuk finis di posisi empat besar hingga akhir musim. Saat ini, Chelsea bersaing dengan tiga klub untuk bisa mengamankan posisi tersebut.

"Kami mendiskusikan hasil laga Arsenal dan Tottenham. Mereka sama-sama kehilangan dua poin," ujar Hazard.

"Musim ini, persaingan untuk finis di posis empat besar sangat ketat. Tidak cuma empat klub yang berkompetisi, tetapi ada enam klub."

"Kami masih menyisakan sepuluh laga sampai akhir musim. Jalan satu-satunya untuk menempati empat besar adalah menyapu bersih poin dari seluruh laga tersebut," ungkap Hazard.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat keenam. The Blues tertinggal dua poin dari Manchester United yang ada di peringkat keempat.

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea meraih kemenangan atas Fulham dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan yang krusial karena The Blues kembali mendekati posisi empat besar.

Walaupun belum pasti bertahan di Chelsea pada musim mendatang, Eden Hazard masih berambisi untuk mengantarkan klub tersebut meraih target finis di posisi empat besar agar bisa kembali berkompetisi di Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Jorginho

Selain itu, Hazard juga melayangkan pujian untuk Jorginho. Pemain asal Italia itu mendapat banyak kritikan karena performanya yang tidak konsisten.

"Jorginho selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap laga. Ia melakukan hal yang hebat," ujar Hazard.

"Chelsea sangat memerlukan Jorginho. Tidak benar kalau ia tidak memberikan kontribusi yang positif," ungkap Hazard.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer