Sukses


Thiago Alcantara Masuk Daftar Utama Buruan Manchester City Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan sudah menyusun daftar belanja mereka di musim panas nanti. Salah satu nama yang kabarnya akan dikejar oleh The Citizens adalah gelandang serang asal Spanyol, Thiago Alcantara.

Sejak awal musim kemarin, Manchester City memang tengah mencari gelandang tengah yang baru. Mereka mencari penerus Fernandinho di lini tengah mereka.

Sejumlah gelandang top sempat dikaitkan dengan Manchester City. Namun dalam dua bursa transfer terakhir, tim besutan Josep Guardiola itu gagal mendaratkan satu pemain pun ke Etihad Stadium.

Namun dilansir The Mirror, City akan kembali berburu gelandang baru di musim panas nanti. Kali ini, The Citizens akan mencoba merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

KoneksiĀ Manchester City kabarnya cukup percaya diri mendatangkan Thiago ke Etihad Stadium. Mereka kabarnya memanfaatkan hubungan antara Pep Guardiola dan sang gelandang.

Thiago sendiri dua kali bekerja sama dengan Pep. Yang pertama saat ia membela Barcelona dan saat Pep menangani Bayern Munchen beberapa tahun yang lalu.

Thiago sendiri dikenal menjadi salah satu pemain andalan Pep di Bayern, sehingga Pep optimis bisa membujuk mantan anak asuhnya itu untuk pindah ke Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Terbuka Lebar

Menurut laporan tersebut, peluang Pep untuk mendaratkan Thiago ke Manchester City cukup terbuka lebar.

Hal ini dikarenakan Die Rotten sudah memiliki stok gelandang yang cukup banyak. Untuk itu mereka mulai mengurangi beberapa pemain di lini tengah mereka.

Thiago sendiri kabarnya bisa didatangkan dengan mahar 60 juta Euro, di mana Manchester City tidak keberatan menebus harga tersebut.

Thiago musim ini tampil sebanyak 28 kali di lini tengah Bayern, di mana ia membuat 3 gol dan 4 assist bagi The Bavaria.

Sumber: Bola.net

Ā 

Video Populer

Foto Populer