Sukses


Legenda Manchester United Soroti Performa Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyoroti performa Alexis Sanchez yang tak kunjung membaik. Menurut Ferdinand, winger timnas Chile itu sudah sulit meningkatkan penampilannya di MU.

Sanchez baru mencetak satu gol untuk The Red Devils di Premier League musim ini. Dia bahkan lebih sering jadi pemain pengganti daripada tampil sejak menit awal.

Performa Alexis Sanchez pun kerap mendapat kritik dari pengamat sepak bola di Inggris. Pemain 30 tahun itu dinilai tak bermain pada level yang sama seperti saat masih berseragam Arsenal.

Padahal, posisi manajer Manchester United sudah berganti dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solksjaer. Namun sampai saat ini, Sanchez masih sulit mencapai level terbaiknya.

"Dia sudah memainkan banyak laga pada level yang tinggi. Tidak ada keraguan jika dia adalah pemain yang fantastis, tetapi di Manchester United, sepertinya tidak begitu," buka Ferdinand.

"Sanchez belum bisa membuka kode itu dan Anda juga tidak bisa berharap bahwa manajer yang akan membuka kode itu pada semua pemain. Dia sudah melakukan apa yang bisa dilakukan pada saat ini, tetapi dia masih berusaha mencari bentuk terbaiknya," tandasnya.

Saat ini, Alexis Sanchez harus absen membela Manchester United selama dua bulan. Dia harus menepi lama karena mengalami cedera ligamen pada lutut kanannya, ketika MU bersua Southampton, Sabtu (2/3/2019).

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer