Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Harus Jadi Manajer Manchester United

Bola.com, Manchester - Rio Ferdinand meminta manajemen Manchester United untuk menjadikan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi manajer tetap pada musim mendatang. Ferdinand yakin suporter akan melakukan protes besar jika Solskjaer tak menjadi manajer permanen.

"Bagaimana pun, Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Manchester United," ujar Ferdinand.

"Ole Gunnar Solskjaer telah membuat Manchester United memiliki mental juara. Sebelumnya mereka menunjukkan rasa kurang percaya diri dan seperti tak memiliki arah tujuan. Ole telah mengubah semuanya."

"Ole Gunnar Solskjaer harus mendapat pekerjaan sebagai manajer Manchester United. Ia pantas mendapatkannya."

"Saya yakin suporter akan marah besar jika manajemen tak menunjuknya sebagai manajer klub pada musim mendatang," ungkap Solskjaer.

Sejak ditangani Solskjaer, Manchester United kembali bisa bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar di klasemen Premier League. Namun, Solskjaer tak mencatatkan hasil positif ketika memimpin The Red Devils bermain di Liga Champions.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Manchester United kalah dari PSG dengan skor 0-2 di Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Manchester United Butuh Keajaiban

Kekalahan 0-2 pada laga leg pertama membuat Rio Ferdinand pesimistis dengan peluang Manchester United. Menurutnya, The Red Devils membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

"PSG adalah lawan yang sulit. Mereka serius untuk menjuarai Liga Champions. Saya tak begitu yakin Manchester United bisa lolos, butuh keajaiban yang sangat luar biasa," ujar Ferdinand.

Manchester United harus menang paling tidak dengan skor 3-1 untuk bisa melanjutkan langkah ke perempat final.

Sumber: BT Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer