Sukses


Unai Emery Sebut Laga Arsenal Kontra Manchester United Tak Menentukan Hasil Akhir Premier League

- Unai Emery menyatakan kalau hasil laga Arsenal kontra Manchester United tak akan menentukan posisi kedua klub pada akhir musim 2018-19. Namun, ia tetap ingin anak asuhnya menunjukkan performa yang impresif untuk memastikan Arsenal meraih hasil positif.

"Saya tidak berpikir ini mementukan. Tetapi kami harus tampil dan menekan pada Minggu nanti untuk semakin membuka kemungkinan finis di empat besar," kata Emery.

Arsenal dan Manchester United sama-sama menginginkan kemenangan demi finis di empat besar klasemen. Saat ini, kedua tim hanya terpaut satu poin.

Manchester United berada di peringkat keempat dengan 58 poin, sementara Arsenal di posisi kelima dengan 57 poin.

Situasi itu membuat laga di Emirates diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Alhasil, Arsenal dan Manchester United akan mati-matian bermain demi meraih poin penuh. 

2 dari 3 halaman

Konsisten

Emery menambahkan, hal terpenting bagi Arsenal adalah tampil konsisten di sisa Liga Inggris musim ini. Salah satu caranya adalah berusaha meraih tiga poin atas Manchester United di pertandingan nanti.

"Kami dalam perjalanan menjadi konsisten, kami puyna 38 pertandingan dan melawan Manchester United, salah satu tim yang juga berusaha untuk 38 pertandingan. Penting untuk konsisten saat ini karena tiga poin ini adalah untuk kami atau mereka," kata Emery.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer