Sukses


Skuat Manchester United yang Berangkat ke Kandang Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester United siap mengandalkan pemain terbaiknya saat bertandang ke markas Arsenal pada laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (10/3/2019). Nemanja Matic dan Anthony Martial sudah kembali bergabung dengan skuat The Red Devils setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Matic dan Martial sudah absen dalam beberapa pekan karena cedera. Hal itu sempat diprediksi menurunkan kekuatan Manchester United.

Namun, The Red Devils tetap tampil beringas dan meraih hasil positif pada beberapa laga terakhir tanpa kehadiran Matic dan Martial. Hal itu membuat kepercayaan skuat Manchester United meningkat.

Kembalinya dua pemain utama tersebut semakin membuat skuat Manchester United meraih hasil positif di Emirates. Meskipun diragukan bisa tampil sejak awal pertandingan, namun Matic dan Martial bisa memengaruhi mental para pemain yang turun.

Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer kembali menyertakan sejumlah pemain akademi, yaitu Tahith Chong dan Mason Greenwood. Dua pemain tersebut diharapkan mendapat pengalaman berharga sebelum menembus skuat utama secara reguler.

Solskjaer bisa menurunkan Paul Pogba yang berada dalam kondisi fit setelah absen di Liga Champions akibat larangan bertanding. Pogba diharapkan dapat berbagi peran secara baik dengan Fred.

Di lini depan, Romelu Lukaku menjadi senjata utama Manchester United. Penyerang asal Belgia itu sudah mencetak enam gol dalam tiga laga terakhirnya bersama The Red Devils.

2 dari 2 halaman

Skuat Manchester United

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant

Bek: Chris Smalling, Victor Lindelof, Eric Bailly, Luke Shaw, Diogo Dalot, Ashley Young, Marcos Rojo

Gelandang: Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred, Andreas Pereira, Scott McTominay, Tahith Chong

Manchester United: Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Mason Greenwood

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer