Sukses


Manchester United Siap Berikan Kompensasi ke Molde demi Solskjaer

- Manchester United semakin yakin untuk menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen pada musim mendatang. The Red Devils siap memberikan kompensasi kepada Molde, yaitu klub yang memiliki kontrak Solskjaer.

Solskjaer dianggap sukses mengubah Manchester United sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Dia membawa Setan Merah meraih 14 kemenangan dari 17 pertandingan.

Manchester United merekrut Solskjaer dari Molde dengan status pinjaman. Chief executive officer Molde, Oystein Neerland, mengatakan bahwa Solskjaer masih memiliki kontrak dua tahun di klubnya.

Namun sesuai aturan FIFA, Solskjaer tidak dapat memiliki kontrak dengan lebih dari satu klub. Karena itu, kontraknya dengan Molde dibatalkan sejak Solskjaer menjadi manajer interim Manchester United pada Desember tahun lalu.

2 dari 2 halaman

Bayar Kompensasi

Menurut The Sun, Manchester United tak memiliki kewajiban membayar Molde karena kesepakatan Solskjaer di Stadion Aker pada Desember 2018. Namun, manajemen Manchester United ingin menjaga hubungan baik dengan Molde.

Karena itu, klub Inggris tersebut bakal memberikan kompensasi kepada Molde. Kabarnya, Manchester United akan membayar klub Norwegia tersebut sebesar 6 juta pound atau sekitar Rp 110 miliar.

5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer