Sukses


Manchester United Pantau Bek AC Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang mengevaluasi permainan bek AC Milan, Davide Calabria. Bek kanan Italia itu disebut memiliki potensi yang bagus untuk masa mendatang.

Bek berusia 22 tahun itu menunjukkan performa yang impresif pada musim 2018-19. Calabria disebut sebagai calon suksesor Antonio Valencia di skuat Manchester United.

The Red Devils sedang melakukan regenerasi skuat. Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United bangkit setelah sempat terpuruk sewaktu ditangani Jose Mourinho.

Manchester United memiliki peluang yang tinggi untuk merekrut Davide Calabria. Saat ini, Calabria masih terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni 2022.

The Red Devils bisa menyerahkan Matteo Darmian untuk mengamankan jasa Calabria. Darmian sudah diprediksi tak akan masuk dalam rencana skuat Manchester United jika klub ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh musim 2018-19 bergulir, Calabria sudah mencatatkan 27 penampilan dan menyumbang satu gol serta satu assist. Calabria merupakan produk akademi AC Milan.

2 dari 2 halaman

Akan Menjadi Pesaing Diogo Dalot

Jika Manchester United berhasil menggaet Davide Calabria, ia akan bersaing dengan Diogo Dalot untuk menjadi bek kanan utama Manchester United.

The Red Devils memboyong Dalot pada bursa transfer musim panas 2018 dari FC Porto. Dalot menunjukkan performa yang memuaskan setiap mendapat kesempatan.

Manchester United akan memiliki dua bek muda karena Dalot masih berusia 19 tahun. Hal itu membuat Manchester United bisa mengandalkan Dalot untuk jangka waktu yang panjang.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer