Sukses


Bersiap Kehilangan Eden Hazard, Chelsea Siapkan Strategi Transfer Pengganti

Jakarta - Chelsea sudah benar-benar pasrah kehilangan Eden Hazard musim depan. The Blues telah membuat rencana untuk mengatasi kepergian winger-nya tersebut.

Sebelumnya sudah muncul kabar bahwa Real Madrid mengincar Hazard. Mereka pun sudah mengontak winger asal Belgia tersebut.

Kabarnya Madrid siap untuk menggelontorkan dana besar agar bisa menggaet. Gosipnya, mereka siap keluar duit hingga 100 juta euro.

Hazard sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Namun ia sepertinya tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Selain itu, muncul juga kabar bahwa Hazard menyambut positif ajakan dari Madrid. Ia diklaim telah mengajukan permintaan untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Awalnya, Chelsea disebut tak ingin melepas Hazard. Pasalnya mereka saat ini mendapat sanksi larangan mendatangkan pemain baru selama dua periode bursa transfer.

Pihak Chelsea sudah mengajukan banding atas sanksi tersebut, namun ditolak. Kini The Blues sedang mengajukan banding keduanya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bikin Rencana

Menurut laporan dari The Telegraph Chelsea akhirnya pasrah kehilangan Hazard. Mereka pun menyusun rencana agar bisa mengatasi kepergian winger 28 tahun tersebut.

Mereka sebelumnya disebut siap untuk melepas salah satu di antara Willian atau Pedro di akhir musim ini.

Akan tetapi rencana itu sekarang harus diubah. Mereka akan tetap mempertahankan kedua pemain tersebut.

Selain itu, para pemain muda yang sebelumnya dipinjamkan dan tampil apik akan dipertahankan di Stamford Bridge musim depan. Contohnya saja Tammy Abraham yang gemilang bersama dengan Aston Villa

Namun demikian, jika ternyata upaya banding mereka pada FIFA berhasil, maka Chelsea akan langsung berbelanja pemain baru.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer