Sukses


Manchester United dan Juventus Bersaing Kejar Pemain Lyon

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Juventus siap bersaing untuk mengamankan jasa pemain Olympique Lyon, Tanguy Ndombele. Gelandang berusia 22 tahun itu menunjukkan performa yang impresif pada musim 2018-19.

Ndombele menarik minat sejumlah klub top Eropa, khususnya Inggris. Manchester City dan Tottenham Hotspur disebut sudah mengamati Ndombele.

Namun, Manchester United mengambil langkah yang lebih kongkret dengan menunjukkan minat untuk memboyongnya dari Lyon. The Red Devils sudah menyiapkan dana sekitar 75 juta euro untuk membawa Ndombele dari Lyon.

Harga tersebut terbilang mahal bagi Ndombele yang masih berusia 22 tahun. Namun, performa yang ditunjukkan pemain tersebut patut diapreasiasi dengan harga yang pantas.

Ndombele sudah mencatatkan 32 penampilan untuk Lyon pada musim ini. Ia menyumbangkan dua gol dan lima assist untuk klubnya. Catatan tersebut membuat Ndombele menjadi langganan di starting lineup Lyon.

Manchester United wajib bergegas jika serius ingin mendatangkan Ndombele pada musim mendatang. Juventus disebut juga berminat untuk mendatangkannya, namun masih keberatan dengan harga yang diminta Lyon.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Paul Pogba?

Tanguy Ndombele disebut sebagai calon pengganti Paul Pogba di skuat Manchester United. The Red Devils bersikap antisipatif jika Pogba memutuskan hengkang pada musim mendatang.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan meninggalkan Old Trafford jika Manchester United gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Selain itu, Manchester United juga harus menyiapkan gelandang anyar jika tidak ada kesepakatan dengan Ander Herrera untuk melanjutkan kerja sama.

Sumber: The Sport Review

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Pemain Muda Berbakat Minim Sorotan Di Premier League

Video Populer

Foto Populer