Sukses


Suporter Manchester United Minta Paul Pogba Dijual

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United meminta klub klub melepas Paul Pogba ke Real Madrid. Hal itu menjadi ramai setelah pernyataan Pogba mengenai Los Blancos.

Pogba menyiratkan tertarik untuk bermain di Real Madrid. Sama seperti Eden Hazard, Pogba mengatakan kalau Los Blancos adalah klub impian semua pemain sepak bola.

"Real Madrid adalah klub terbesar di dunia. Saya selalu mengatakan kalau bermain untuk Real Madrid adalah impian untuk semua pemain sepak bola," ujar Pogba.

Pernyataan tersebut membuat emosi suporter Manchester United memuncak. Pogba dianggap sebagai pemain yang tidak loyal dan pantas untuk dijual.

Pemain asal Prancis itu sempat mengancam akan meninggalkan Manchester United ketika masih ditangani Jose Mourinho. Hal itu dikarenakan hubungan yang tidak harmonis antara dirinya dengan Mourinho.

Performa Pogba kerap mengundang kritikan. Suporter pun sempat mengecam kalau Pogba tak bermain sepenuh hati untuk Manchester United.

Namun, anggapan tersebut sirna setelah Ole Gunnar Solsjkaer menangani Manchester United. Pogba kembali menunjukkan sinarnya dan menjadi inspirasi permainan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Jadi Incaran Zinedine Zidane

Ketertarikan Pogba untuk membela Real Madrid meningkat setelah Zinedine Zidane kembali menjadi klub tersebut. Ketertarikan itu bersambut, setelah Zidane dikabarkan memasukkan nama Paul Pogba dalam daftar belanja Real Madrid.

Los Blancos akan melakukan perombakan skuat pada musim panas mendatang. Pogba diyakini bisa menjadi inspirator baru di lini tengah Real Madrid.

Peluang Pogba untuk meninggalkan Old Trafford masih terbuka. Pogba berencana hengkang jika Manchester United gagal tampil di Liga Chammpions pada musim mendatang.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer