Sukses


Punya Skuat Mumpuni, Manchester City Enggan Belanja Pemain

Manchester - Manchester City menyatakan tidak berminat belanja pemain dalam bursa transfer musim panas 2019. Mereka mengklaim telah memiliki skuat mumpuni. 

Citizen telah menghabiskan dana hingga 501 juta poundsterling sejak Pep Guardiola menjadi manajer. Bahkan City terancam hukuman dari FIFA karena masalah transfer itu.

Rencana berbeda ingin diterapkan City musim panas nanti. Apalagi Guardiola selama ini tak pernah mengeluhkan lagi performa pemainnya.

Hanya beberapa posisi yang dinilai kurang oleh manajer asal Catalunya tersebut, seperti gelandang bertahan, bek kiri, dan juga striker untuk melapisi Sergio Aguero.

Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran Manchester City. Seperti Saul Niguez, Ruben Neves, hingga Sebastien Rudy.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Komentar Petinggi City

"Anda bisa lihat sendiri kekuatan City saat ini. Saya pikir sudah cukup baik," kata CEO City, Ferran Soriano seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (23/3/2019). 

"Memang kami butuh tambahan beberapa pemain. Tetapi kami tidak akan merevolusinya,"imbuh dia. 

Video Populer

Foto Populer