Sukses


Liverpool Dapat Kabar Baik dari Joe Gomez

Bola.com, Liverpool - Proses pemulihan cedera bek Liverpool, Joe Gomez, berjalan dengan baik. Kondisi Gomez semakin membaik dan sudah ikut berlatih bersama The Reds sejak Selasa (26/3/2019) pagi waktu setempat.

Pemain 21 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki sejak Desember 2018. Akibat cedera tersebut, Joe Gomez diperkirakan harus absen selama dua bulan.

Namun ternyata, proses pemulihan Gomez jauh lebih lama dari yang sudah direncanakan. Pasalnya, dia harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera tersebut.

Kini, kondisi Joe Gomez semakin membaik. Kendati begitu, dia belum bisa memperkuat Liverpool dalam waktu dekat, karena masih harus meningkatkan kondisi fisiknya.

"Sangat menyenangkan, Joe tidak cedera lagi dan hampir fit. Dia tidak akan berada pada sesi latihan (Selasa) sore, karena harus melakukan sesuatu yang lain," ujar manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Dia harus bekerja pada ketahanannya, begitulah adanya dan bagaimana para pemain harus selalu melakukannya, seperti Ox (Oxlade-Chamberlain) harus melakukannya ketika dia kembali berlatih," lanjut Klopp.

"Setelah waktu yang lama, saya menilai Joe absen selama 15 minggu, itu lama, jadi dia sekarang perlu membuat basis lagi untuk sisa musim ini," paparnya.

Pada musim ini, Joe Gomez baru tampil dalam 18 pertandingan bersama Liverpool. Terakhir kali dia membela The Reds adalah saat bersua Burnley pada laga pekan ke-15 Premier League, di Turf Moor pada 5 Desember 2018.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer