Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Bakal Bawa Manchester United Makin Berjaya

Bola.com, Manchester - Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, menyebut Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat menangani The Red Devils. Dia yakin, Solskjaer akan membawa MU meraih banyak prestasi.

"Sejak ditunjuk sebagai caretaker pada Desember, hasil yang diraih Ole telah berbicara. Lebih dari sekedar pertunjukan dan hasil, Ole membawa banyak pengalaman, baik sebagai pemain dan juga pelatih," ujar Woodward.

"Ditambah dengan keinginan untuk memberi pemain muda kesempatan dan pemahaman yang mendalam tentang budaya klub. Ini semua berarti dia adalah orang yang tepat untuk membawa Manchester United maju," lanjutnya.

Pria asal Norwegia tersebut mulai duduk di kursi manajer Manchester United pada 19 Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat, menyusul hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils tampil impresif. Dia berhasil membawa MU meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 19 laga yang telah dijalani.

Berkat torehan tersebut, Manchester United lolos ke perempat final dan akan bersua Barcelona, serta menempati posisi lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 58.

Performa apik tersebut membuat manajemen MU tak ragu mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United memberi kontrak berdurasi tiga musim atau hingga 30 Juni 2022 untuk Solskjaer.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan tim pelatih atas semua yang telah mereka lakukan sejauh ini, dan memberi selamat kepadanya atas janji yang sangat layak ini," papar Ed Woodward.

"Suporter dan semua orang di klub ada di belakang Ole saat dia ingin membawa Manchester United ke tempat yang dibutuhkan, dan membangun untuk tahap selanjutnya dalam sejarah kami," paparnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer