Sukses


Arsenal Andalkan Suarez pada Laga Kontra Newcastle United

London - Arsenal akan menghadapi Newcastle United pada laga pekan ke-32 Premier League, di Stadion Emirates, Senin (1/4/2019). Melakoni duel tersebut, The Gunners berharap Denis Suarez tampil impresif. 

 

Suarez dipinjam Arsenal sejak musim dingin kemarin dari Barcelona. Namun sejauh ini ia belum pernah menjadi starter dan hanya tampil dalam enam laga.

Namun perkembangan pesat ditunjukkan Suarez saat pemusatan latihan di Dubai. Ia juga menjadi starter ketika Arsenal beruji coba melawan Al Nasr.

"Saya pikir sangat normal dia butuh waktu untuk beradaptasi. Dia sekarang sudah siap menjadi starter dan memberikan dampak untuk tim," kata Emery dilansir laman resmi klub.

"Namun tidak hanya Suarez yang siap, semua pemain juga sama. Mereka akan membantu tim untuk lebih kompetitif," katanya menambahkan.

Selain Denis Suarez, Emery juga berharap bisa menurunkan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey. Keduanya sempat mengalami cedera saat membela timnas masing-masing.

"Sisa musim ini sangat sulit karena kami lima kali bermain tandang dan tiga kandang. Itu sebabnya kami harus bermain dengan bagus untuk bisa menang," kata Emery.

Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League. The Gunners mengoleksi 60 poin dari 30 laga.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 30 Maret

19.30 WIB, Fulham vs Man City (Bein Sports 1)

22.00 WIB, Brighton vs Southampton

22.00 WIB, Burnley vs Wolverhampton

22.00 WIB, C Palace vs Huddersfield

22.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth

22.00 WIB, MU vs Watford (Bein Sports 1)

Minggu, 31 Maret

00.30 WIB, West Ham vs Everton (Bein Sports 1)

20.05 WIB, Cardiff vs Chelsea

22.30 WIB, Liverpool vs Tottenham (RCTI)

Selasa, 2 April

02.00 WIB, Arsenal vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer