Sukses


Tantangan untuk Arsenal Baru Dimulai

Bola.com, London - Unai Emery menyatakan kalau tantangan Arsenal pada Premier League 2018-19 baru dimulai. Hal itu ia ungkapkan setelah The Gunners menang 2-0 atas Newcastle United.

“Target kami jelas, yaitu mengamankan tempat untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Perjalanan tersebut akan menjadi perjalanan yang sulit untuk Arsenal,” ujar Emery.

“Kami sudah membuktikan kalau kami bisa melangkah setapak demi setapak untuk mencapai tempat kami saat ini. Kami mengawali musim dengan kurang bagus setelah kalah dari Manchester City dan Chelsea.”

“Namun, kami terus berkembang dan sekarang ada di peringkat ketiga. Namun, ujian sebenarnya baru akan dimulai. Kami harus memberikan bukti kalau Arsenal bisa konsisten.”

“Kami tak mau memikirkan akhir dari musim ini, tetapi kami hanya mau fokus untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Emery.

Kemenangan atas Newcastle United itu membuat Arsenal naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League. The Gunners mengumpulkan 63 poin atau unggul dua poin dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur.

Perlahan namun pasti, Unai Emery mulai membuat Arsenal bermain konsisten untuk meraih kemenangan. Hal itu membuat dirinya mulai diakui sebagai manajer yang tepat untuk menangani The Gunners.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tantangan Terbesar Arsenal

Unai Emery juga menyebutkan kalau Arsenal memiliki tantangan terbesar pada fase akhir musim 2018-19. Arsenal masih menyisakan tujuh laga lagi, dan lima di antaranya merupakan laga tandang.

“Tantangan terbesar kami adalah laga tandang. Kami akan memainkan lima laga tandang dalam tujuh pekan terakhir Premier League.”

“Kami harus membuktikan kalau Arsenal sama tangguhnya ketika memainkan laga tandang.”

Arsenal akan bertandang ke markas Everton, Wolverhampton Wanderers, Leicester City, dan Burnley.

Sumber: BT Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer