Sukses


Manchester United Hanya Sekadar Persinggahan untuk Paul Pogba

- Paul Pogba disebut hanya menjadikan Manchester United sebagai tempat persinggahan sebelum melanjutkan kariernya bersama klub top Spanyol, Real Madrid. Pogba berpeluang meninggalkan The Red Devils dan bergabung ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019.

Masa depan Pogba bersama Manchester United kembali dipergunjingkan. Pasalnya, pekan lalu Pogba menyatakan memimpikan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti.

Usai Pogba melempar bola panas, isu kepindahannya terus memanas. Kini Mirror melaporkan bila agen Pogba, Mino Raiola memang sudah merencanakan pria Prancis itu untuk pindah ke Real Madrid musim panas nanti.

Raiola menjanjikan kepada Pogba bila dirinya akan memastikan transfer ke Real Madrid benar-benar terjadi di musim panas 2019.

Bahkan, sejak bergabung kembali dengan Manchester United pada Agustus 2016, Raiola sudah menjanjikan kepada Pogba akan bisa pindah ke Real Madrid dalam waktu tiga tahun.

Meski menemukan kembali permainan terbaiknya bersama Manchester United dan bahagia bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba diyakini masih ingin mewujudkan keinginannya bermain bersama Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Faktor Zinedine Zidane

Faktor kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid makin membulatkan tekad Pogba pindah ke Santiago Bernabeu. Pogba sangat mengidolai Zidane.

MU akan berusaha mati-matian mempertahankan Pogba. Solskjaer awal pekan ini menyatakan akan segera berbicara dengan Pogba membahas masa depan eks pemain Juventus itu.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer