Sukses


Manchester United Masukkan Alexis Sanchez dalam Daftar Jual

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada manajemen Manchester United untuk menjual Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu diharapkan bisa menambah bujet transfer klub.

Kesabaran Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menipis. Manajer Manchester United itu menilai kalau Sanchez tidak bisa memperbaiki performanya lagi.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Alexis Sanchez merupakan pemain terpenting di Arsenal. Namun sejak menjadi bagian dari Manchester United, Sanchez tak bisa mengulangi performa apiknya tersebut.

Manchester United berharap dapat menjual Sanchez dengan harga mencapai 50 juta pound. Selain itu, kepergian Sanchez diharapkan dapat menurunkan tensi antara manajemen dan beberapa pemain.

Saat ini, ada beberapa pemain Manchester United yang merasa pantas digaji besar setelah Alexis Sanchez tampil buruk. Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat Manchester United.

2 dari 2 halaman

Alexis Sanchez Hengkang, David de Gea bertahan

Jika Sanchez hengkang, Manchester United bisa mengalokasikan anggaran gajinya kepada David de Gea. Sejauh ini, kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

David de Gea dikabarkan meminta bayaran sebesar 400.000 pound per pekan. Namun, permintaan tersebut sulit dipenuhi Manchester United selama Sanchez masih berada di klub tersebut.

Jika Sanchez gagal dilepas, Manchester United berisiko kehilangan David de Gea yang sedang menjadi incaran Real Madrid dan PSG.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer