Sukses


Liverpool Berpeluang Besar Kalahkan Rekor Pendapatan Manchester United

Jakarta - Liverpool berpeluang menorehkan rekor sebagai klub dengan nilai sponsor apparel terbesar di Liga Inggris. The Reds tengah bernegosiasi dengan Nike.

Menurut laporan ESPN jika jadi memakai jersey buatan Nike, Liverpool akan melewati rekor Manchester United (MU). Setan Merah mendapat 750 juta pound dari kontrak dengan Adidas.

Liverpool saat ini memakai peralatan tanding buatan New Balance. Kerjasama ini akan berakhir pada musim 2019-2020. Nilai kontrak Liverpool dengan New Balance bernilai kontrak tersebut bernilai 45 juta pound (Rp 831 miliar) per musim.

New Balance masih mungkin lanjut sebagai sponsor apparel Liverpool. Mereka memiliki klausul untuk dapat menyamai tawaran yang diberikan dari perusahaan apparel lain.

Liverpool sudah memakai jersey buatan New Balance sejak 2015-2016. New Balance menggantikan Warrior.

Liverpool berani meminta nilai kontrak yang tinggi karena sedang dalam prestasi menanjak. Mereka musim ini berpeluang juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Selain itu penjualan jersey Liverpool juga sangat baik. Musim ini jersey kandang The Reds mencatatkan rekor penjualan tercepat sepanjang sejarah klub.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nike

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer