Sukses


Romelu Lukaku Berharap Alexis Sanchez Pergi dari Manchester United

Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku tak mau Alexis Sanchez tinggalkan klub. Dia mengatakan Alexis sebagai pemain profesional yang telah memberikan seluruh kemampuannya untuk Setan Merah baik di sesi latihan maupun dalam pertandingan.

Sanchez belum benar-benar membuktikan kemampuannya sejak mendarat di Old Trafford pada Januari 2018 lalu. Dia gagal memberikan performa terbaik seperti yang dia tampilkan saat membela Arsenal, masalah cedera juga terus mengganggu Sanchez.

Masalah ini kian buruk karena Sanchez merupakan pemain dengan gaji paling masif di skuat Manchester United. Selain membuat klub boros mengeluarkan uang untuk pemain yang jarang tampil, situasi ini juga merusak harmoni skuat MU.

Sebab itu, Sanchez dikabarkan bakal segera dilepas Manchester United, tetapi justru Lukaku yang tidak setuju.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Sosok Positif

Lukaku menyebut bahwa Sanchez tetap menjalin hubungan baik dengan skuat MU. Meski rumor di luar sana terus mengganggu, Sanchez ternyata tetap menjadi pribadi yang positif dalam skuat MU dan tetap percaya diri.

"Dia [Sanchez] bagus. Dia telah berlatih dengan tim pekan ini, dan dia bermain dengan baik," buka Lukaku kepada Daily Star.

"Dia merupakan orang yang sangat positif dan dia menaruh respek tinggi kepada klub."

"Bagi saya, hal yang paling penting adalah dia bisa bahagia semaksimal mungkin - dan bahwa kami para pemain harus membantunya mendapatkan kepercayaan diri," imbuh Lukaku.

3 dari 3 halaman

Bisa Jadi Salah Satu Pemain Top

Pendapat Lukaku ini tidak terlepas dari kemampuan Sanchez. Lukaku menegaskan bahwa Sanchez merupakan pemain berkualitas yang punya segalanya untuk jadi salah satu pemain terbaik di Premier League.

"Sebab, dengan segala kualitas yang dia punya, dia bisa jadi salah satu pemain terbaik di liga."

"Cara dia berlatih setiap hari, dia membuktikan kualitasnya dan saya berharap dia bisa membantu kami mengamankan empat besar dan melaju di Liga Champions," katanya.

Video Populer

Foto Populer