Sukses


Bayaran Esktra Alexis Sanchez di Manchester United

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez disebut mendapat bayaran ekstra setiap mencatatkan penampilan untuk Manchester United. Tidak tanggung-tanggung, Sanchez menerima 75.000 pound setiap tampil di lapangan.

Sanchez tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United. Ia menerima bayaran sekitar 400.000 pound setiap pekan.

Namun, kontribusi yang diberikan Sanchez untuk The Red Devils tidak signifikan. Ia gagal mereplikasi penampilannya ketika masih membela Arsenal.

Sejak tampil untuk Manchester United, Alexis Sanchez baru menyumbang lima gol dari 42 penampilan. Hal itu membuat suporter jengah dengan Sanchez.

Namun, ada satu hal yang bisa menyulut emosi pemain Manchester United lainnya. Sanchez disebut menerima bayaran ekstra setiap mencatatkan penampilan untuk Manchester United.

Kebijakan itu dianggap tidak adil oleh pemain lain yang merasakan kontribusi lebih dibanding Sanchez. Klausul itu juga yang membuat pembicaraan kontrak baru pemain lain, seperti David de Gea, Ander Herrera dan Marcus Rashford mengalami kendala.

Para pemain tersebut merasa berhak menerima bayaran yang lebih baik karena tampil sepenuh hati untuk Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer