Sukses


Wilfried Zaha Berambisi Main di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Wilfried Zaha memberikan sinyal kuat ingin meninggalkan Crystal Palace agar bisa bermain di Liga Champions.

Musim ini Wilfried Zaha termasuk jadi sorotan di Premier League, di luar penampilan yang dicatatkan timnya. Ia membukukan delapan gol musim ini dan kini ia tertarik menguji dirinya di level tertinggi klub demi raihan trofi demi trofi.

"Saya ingin memiliki pengalaman di Liga Champions. Saya hanya butuh kesempatan, itu saja, dan saya akan melakukan sisanya," ucapnya.

"Saya terlalu ambisius. Dan saya tak hanya ambisius bermain untuk klub top, melainkan juga memenangi sesuatu di level klub serta bersama Timnas Pantai Gading," ujarnya.

"Buat saya untuk jadi lebih baik, untuk mencapai sesuatu yang saya tahu saya mampu, saya harus mengejar target bermain di level tertinggi, memenangi trofi-trofi."

"Saya bersyukur telah mencapai sejauh ini dalam karier bermain saya, tapi saya merasa masih begitu banyak yang bisa saya tawarkan," imbuh pemain 26 tahun ini.

Wilfred Zaha gagal bersinar saat gabung Manchester United, setelah didatangkan dari Palace pada 2013 dengan nilai 15 juta pound. Dia kemudian kembali ke Selhurst Park pada Februari 2015.

Namun, kini dia merasa siap untuk tantangan baru bersama klub papan atas. Di sisi lain, Crystal Palace hingga laga ke-34 di Premier League musim ini berada di peringkat ke-13 dengan koleksi poin 39.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer