Sukses


Tottenham Hotspur Bakal Pagari Christian Eriksen dari Incaran Real Madrid

London - Tottenham Hotspur bakal berupaya keras merayu Christian Eriksen agar menolak tawaran dari Real Madrid. Tottenham akan memberi Eriksen kontrak baru. 

Seperti dilansir Goal, negoisasi kontrak antara Tottenham dengan Eriksen terus berlangsung. Gelandang Spurs yang kontraknya habis di 2020 memang terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun Tottenham terus mendekati Eriksen untuk membujuknya agar mau perpanjang kontrak. Bahkan negoisasi sudah berlangsung selama satu tahun terakhir ini.

Sebagai pancingan, Tottenham ingin menaikkan gaji Eriksen hingga dua kali lipat. Semula gelandang enerjik asal Denmark ini mendapatkan gaji 75 ribu pounds dalam sepekan, akan naik menjadi 100 ribu pounds.

Tottenham ingin masa depan Eriksen tetap di London. Mereka juga ingin menyamakan gaji gelandang asal Denmark itu dengan rekannya Dele Alli sehingga bisa terhindar dari bukukan Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Khawatir

Awalnya, Tottenham memang khawatir Eriksen bakal hengkang. Soalnya pembicaraan antara klub dengan Eriksen sempat mandeg di awal tahun.

Dia pun jadi sorotan karena Real Madrid berminat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun ini. Goal melaporkan pembicaraan kontrak antara Tottenham dengan Eriksen saat ini berjalan mulus.

Di luar negoisasi kontrak, Tottenham juga harus bisa meyakinkan Eriksen kalau masa depannya ada di Liga Inggris. Tottenham harus memastikan dulu bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena posisi mereka belum aman.

Eriksen tentunya sangat ingin Eriksen bertahan di Tottenham musim depan. Dia ingin agar kartu asnya itu bertahan di klub asal London tersebut.

"Tentu dia tipikal pemain yang klub ingin pertahankan di masa mendatang, tapi kami sekarang harus fokus. Pemain seperti dia selalu fokus dan ingin memberi penampilan terbaik," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer