Sukses


Fans Manchester United Kesal Lihat Ulah Pogba Setelah Dipermalukan Everton

Manchester - Fans Manchester United (MU) kesal melihat ulah Paul Pogba setelah kekalahan telak 0-4 dari Everton pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Mereka marah karena Pogba langsung ngeloyor meninggalkan lapangan selepas pertandingan.

Padahal pemain MU harus memberi aplaus untuk fans saat melakoni laga tandang. Mayoritas pemain MU melakukan itu meski dengan rasa malu karena menuai kekalahan telak.

Ulah Pogba membuat fans Manchester semakin yakin meminta klub melepas gelandang asal Prancis itu ke Real Madrid. Apalagi Pogba memang selalu digosipkan bakal hengkang ke klub besutan Zinedine Zidane itu.

"Cukup, ini sudah cukup. Sekarang apa yang dia lakukan sudah merupakan sebuah aksi tidak hormat," tulis seorang fans MU di twitter seperti dikutip Mirror.

"Saya sebelumnya selalu mengidolakan Pogba dan dia fantastis saat berlari. Namun saat MU kalah, aksi dia menyebalkan. Saya sekarang berpikir dia seperti virus di Manchester United. Dia harus pergi," imbuh dia. 

 

2 dari 3 halaman

Solskjaer Minta Maaf

Sementara itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada fans karena pemain tidak bisa menunjukkan kelas MU. Kekalahan 0-4 sangat menyakitkan buat klub sekelas MU.

"Sejak kick off segalanya berjalan salah. Saya ingin minta maaf kepada fans," ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Everton menjadi tim yang bisa menegakkan kepala mereka, karena kami tidak bisa. Everton lebih baik daripada kami dalam segala hal. Banyak hal yang harus kami perbaiki, talenta saja tidak cukup."

Solskjaer mengatakan tim sekelas MU tak pantas memperlihatkan penampilan buruk seperti lawan Everton. Dia berharap bisa memperbaiki keadaan saat melawan Manchester City.

"Kami angkat tangan kami untuk minta maaf kepada semua yang berkaitan dengan klub. Kami punya peluang untuk memperbaiki hasil lawan City," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Neville Berang

Sementara itu legenda MU Gary Neville berang karena Solskjaer harus meminta maaf karena penampilan buruk pemain.

"Saya marah dengan fakta Solskjaer harus menghadapi fans untuk meminta maaf. Saya selalu bilang ada semak di taman yang harus dipangkas," katanya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer