Sukses


Newcastle United Siap Tampung Gennaro Gattuso

- Newcastle United siap menampung Gennaro Gattuso jika AC Milan memutuskan untuk memecatnya pada akhir musim 2018-19. Manajemen The Magpies menilai kalau filosofi Gattuso cocok dengan karakter mereka.

Kontrak Rafael Benitez sebagai pelatih Newcastle akan habis Juni nanti. Benitez sepertinya mempertimbangkan apakah masih akan menangani Newcastle.

Manajemen Newcastle pun berupaya mencari alternatif. Melihat pencapaian Gattuso bersama AC Milan sejauh ini, Newcastle kepincut.

Gazzetta dello Sport mengatakan Gattuso mengadakan pertemuan makan malam dengan agen super Jorge Mendes, dan membicarakan soal pekerjaan di Newcastle.

Mendes bukan agen Gattuso tetapi mereka adalah teman baik. Masa depan Gattuso sendiri di AC Milan masih belum ada kepastian.

2 dari 2 halaman

Prospek Pindah

Gattuso ingin mengetahui tentang minat terhadap dirinya di seluruh Eropa. Mendes orang yang cocok untuk diajak bicara terkait hal tersebut.

Mendes mengangkat prospek pindah ke Inggris dan Newcastle untuk Gattuso. Apalagi, Gattuso diketahui cukup fasih berbahasa Inggris.

Pelatih berusia 41 tahun ini pernah memperkuat klub Skotlandia, Rangers. Pengalaman itu diyakini tidak akan membuatnya kesulitan berkarier sebagai pelatih di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer