Sukses


Jelang Derbi Manchester, Marcus Rashford Kenang Gol Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengingat gol sensasional Wayne Rooney ke gawang Manchester City pada 2011. Menurutnya, gol tersebut membuat dirinya semakin termotivasi untuk mengantarkan The Red Devils menang pada Derbi Manchester.

Rashford berada di barisan suporter Manchester United ketika Wayne Rooney mencetak gol akrobatis ke gawang Manchester City. Saat itu, ia masih berusia 14 tahun.

Menurutnya, gol Rooney tersebut sangat berarti di mata suporter Manchester United. Ia pun menyadari pentingnya kemenangan pada derbi Manchester.

"Saya pernah berada di Stretford End sebanyak dua kali untuk menyaksikan laga derbi Manchester," ujar Rashford.

"Kali pertama pada 2003, saat itu saya masih berusia enam tahun. Atmosfer di Old Trafford sangat luar biasa. Itu adalah kesan pertama yang sangat hebat."

"Lalu kali kedua adalah pada saat gol sensasional Wayne Rooney terjadi. Itu merupakan luapan emosi yang sangat luar biasa. Momen tersebut akan terus dikenang," ungkap Rashford.

Wayne Rooney. (AFP/Andrew Yates).

Saat ini, Rashford mewarisi nomor Wayne Rooney di Manchester United. Ia pun merasakan beban yang berat karena statusnya yang telah menjadi striker utama The Red Devils.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer