Sukses


Karier Aaron Ramsey Bersama Arsenal Telah Berakhir

Bola.com, London - Aaron Ramsey diperkirakan tak lagi bisa memperkuat Arsenal pada sisa pertandingan musim 2018-19. Hal itu membuat perjalanan karier Ramsey bersama The Gunners telah berakhir.

Ramsey mengalami cedera hamstring saat memperkuat Arsenal pada laga leg kedua perempat final Liga Europa. Pada laga tersebut The Gunners menang 1-0 dan memastikan tempat di semifinal Liga Europa.

Namun, pertandingan tersebut menjadi penampilan terakhir Ramsey bersama Arsenal. Pemain asal Wales itu itu mengalami cedera hamstring dan tidak lagi bisa bermain.

Walaupun Arsenal belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi Ramsey. Namun, cederanya disebut agak parah.

Jadi, penampilan Ramsey berikutnya dalam laga resmi bisa terjadi setelah ia memperkuat Juventus. Ramsey telah menyepakati prakontrak dengan Bianconeri setelah manajemen Arsenal memutuskan untuk tidak menambah durasi kontrak sang pemain.

Hal itu mendapat kecaman dari suporter The Gunners. Ramsey merupakan satu di antara pemain favorit suporter setelah kerap menunjukkan aksi gemilang dan menjadi penentu kemenangan Arsenal.

Sejak memperkuat Arsenal, Ramsey sudah mencatatkan 364 penampilan dan mencetak 69 gol. Ia juga mempersembahkan tiga gelar Piala FA untuk The Gunners.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer