Sukses


Manchester United Lakukan Usaha Terakhir agar Juan Mata Bertahan

- Manchester United akan memberikan penarawan terakhir kepada Juan Mata agar mau bertahan di klub tersebut. The Red Devils berharap Mata dapat memberikan tanggapan positif dan melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Juan Mata bergabung dengan Manchester United  dari Chelsea pada Januari 2014. Hingga sekarang, pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan lebih dari 200 laga. Namun, Juan Mata sudah tidak lagi jadi pilihan reguler di skuat utama The Red Devils.

Kontrak Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Ia pun bakal berstatus bebas transfer andai tak ada kontrak baru yang disepakati kedua belah pihak.

Sebelumnya, gencar dikabarkan kalau Mata bakal masuk daftar pemain yang dilepas Manchester United karena tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan.

Namun kini, seperti dilansir Manchester Evening News, Manchester United rupanya ingin agar Mata tetap bertahan. Mereka pun menawarkan proposal kontrak baru berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Besaran gaji bisa menjadi penghalang dalam negosiasi ini. Manchester United ingin memotong gaji Mata yang mencapai 170.000 poundsterling per pekan.

2 dari 2 halaman

Peminat Mata

Juan Mata menjadi incaran dua klub raksasa Eropa pada musim panas mendatang. Dua klub peminat gelandang 30 tahun itu adalah Barcelona dan Juventus.

Mata dinilai menjadi opsi yang bagus sebagai alternatif Philippe Coutinho di Barca karena ia merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Tidak hanya itu, ia juga bisa didapatkan dengan gratis, sehingga Valverde berminat menariknya ke Camp Nou.

Sementara itu, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya mendesak manajemen klubnya untuk bergerak mendapatkan tanda tangan Mata. Menurut CR7, kehadiran Mata akan makin memperkuat La Vecchia Signora musim depan.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer