Sukses


Beragam Reaksi Kekesalan Fans Setelah MU Gagal Main di Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United dipastikan tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Kepastian itu diperoleh setelah ditahan 1-1 oleh tim juru kunci, Huddersfield Town, di John Smith's Stadium, Minggu malam WIB (5/5/2019).

Lantaran gagal menang dan hanya mendapat tambahan satu poin, dengan masih menyisakan satu pertandingan terakhir musim ini dan laga itu diasumsikan menang, poin Manchester United hanya akan menjadi 69.

Poin itu tak akan mampu menggeser Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat keempat (batas aman zona Liga Champions), dengan koleksi poin 70. Sama halnya Man United, Spurs masih menyisakan satu laga lagi.

Setelah pertandingan kontra Huddersfield, fans Man United ramai di media sosial. Mereka menggunakan akun masing-masing untuk meluapkan reaksi mereka dengan prestasi minor tim kesayangan musim ini.

"Setiap pemain di lapangan itu seharusnya dijual saja setelah pertandingan ini," tulis seorang fans Setan Merah dalam akun Twitter.

"Tim ini sudah kehilangan hati. Saya bahkan tak perlu repot membela siapa pun lagi. Benar-benar memalukan," timpal yang lain.

"Klub sepak bola memalukan. Tak ada Liga Champions. Pemain yang dibayar terlalu berlebihan. Pemilik yang tak peduli.  Tim tanpa fondasi. Agen menggunakan klub untuk mendapatkan keuntungan. Kami tamat. Klub saya tonton saat tumbuh, hanya eksis dalam ingatan," sungut salah seorang penggemar Man United.

"Sangat buruk, bukan sepak bola, tanpa hati, tanpa perlawanan, kehabisan ide," tulis fans Setan Merah dalam Twitter.

Pada laga terakhir musim ini, Manchester United akan menjamu Cardiff City, tim yang juga sudah dipastikan terdegradasi, di Old Trafford. Harapan terbaik kini hanya tampil di Liga Europa musim depan tanpa melalui fase kualifikasi.

Sumber: Manchester Evening News

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer