Sukses


Pernyataan Maaf Juan Mata buat Suporter Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyampaikan pesan buat penggemar setia Setan Merah menyusul kegagalan finis di empat besar klasemen Premier League. Akibatnya, Setan Merah absen bermain di Liga Champions musim depan dan hanya bermain di Liga Europa.

Juan Mata menyampaikan pernyataan bernada maaf kepada fans Manchester United, setelah dipermalukan Huddersfield Town, Minggu malam (5/5/2019). Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1.

Huddersfield Town merupakan tim juru kunci dan bahkan sudah dipastikan terdegradasi ke Championship sejak bulan lalu.

"Anda semua layak mendapatkan yang lebih baik. Tak perlu lagi kata-kata lain," ujar Mata, yang ditulis dalam blog personalnya.

Buat kalangan fans, musim ini bak rollercoaster. Manchester United sempat menjanjikan di awal musim, namun kemudian bak mengalami kejatuhan semasa dilatih Jose Mourinho.

Hingga akhirnya manajemen mengganti Mourinho pada Desember 2018, dan mendatangkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara.

Di tangan Solksjaer, yang juga mantan pemain Setan Merah, klub yang bermarkas di Old Trafford ini kemudian tampil moncer. Solskjaer dan Manchester United seperti mengalami bulan madu.

Namun, itu tak berlangsung lama. Setelah Solskjaer dipatenkan sebagai manajer, rentetan kekalahan dan hasil minor justru mulai menerpa. Tak hanya tersingkir dari Liga Champions musim ini, Man United gagal bersaing mendapatkan tempat di empat besar Premier League.

Di sisi lain, musim ini bisa jadi yang terakhir buat Juan Mata di Old Trafford. Kontrak pemain 31 tahun ini berakhir pada Juni 2019. Hingga saat ini, Mata belum menyepakati kontrak baru dengan Setan Merah.

Manajemen Manchester United masih belum menyerah untuk mengikat Juan Mata, setidaknya hingga Juni 2020. Namun, pihak klub belum mendapatkan respons positif.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer