Sukses


Dapat Tawaran Menggiurkan, Arsenal Siap Lepas Pemain Bintang

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan memberikan respons positif jika Barcelona serius ingin menebus Alexandre Lacazette. Barcelona disebut menyiapkan dana mencapai 70 juta pound untuk memboyong Lacazette.

Barcelona menjadi Alexandre Lacazette sebagai opsi alterntif jika mereka gagal mengamankan jasa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Lacazette dinilai memiliki kemampuan untuk bermain sebagai winger.

Arsenal disebut mempertimbangkan untuk melepas Lacazette ke Barcelona. Hal itu dikarenakan Unai Emery membutuhkan dana segar untuk membangun skuat Arsenal pada musim mendatang.

Dana sebesar 70 juta pound bisa membuat Arsenal mendatangkan hingga tiga pemain baru yang memiliki bakat dan talenta.

Kerelaan Arsenal untuk melepas Lacazette dikarenakan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu sudah didaulat menjadi pencetak gol utama Arsenal.

Hal itu membuat Lacazette mulai terpinggirkan, karena Unai Emery memainkan strategi yang hanya membutuhkan satu striker dan dua winger.

Lacazette bergabung ke Arsenal pada 2017 setelah ditebus dari Lyon. Namun, Lacazette tak kunjung mereplikasi penampilannya ketika masih menjadi mesin gol Lyon.

2 dari 2 halaman

Calon Penerus Luis Suarez

Barcelona tertarik mendatangkan Alexandre Lacazette untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Blaugrana memutuskan untuk memulai regenerasi karena Suarez sudah berusia 32 tahun.

Hal itu membuat Lacazette berpeluang untuk menjadi pilihan utama di Barcelona. Namun, syarat utamanya adalah Lacazette harus mau bersabar.

Saat ini, Barcelona hanya memiliki Luis Suarez, yang berposisi sebagai striker.

Sumber: The Hard Tackle

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer