Sukses


Andrew Robertson Masuk Radar Barcelona, Liverpool Siap Kehilangan?

Jakarta - Barcelona dikabarkan tengah mengincar pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson. Bek kiri ini adalah pemain dengan level yang diinginkan klub Liga Spanyol itu.

Mundo Deportivo melansir bahwa Andrew Robertson (25), termasuk pemain dengan kriteria yang diinginkan Barcelona. Masalahnya adalah, dengan kontrak hingga 2024, nilai penjualannya akan menelan biaya lebih dari 50 juta euro. '

Rencana transfer Robertson ini, seperti mengingatkan penggemar Liverpool ketika klub sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona soal penjualan Philippe Coutinho. Saat itu media Catalan agak kesal dengan The Reds.

Klub Liga Inggris itu memiliki keberanian untuk mengeluarkan setiap sen terakhir dari kepindahan itu. Mereka hanya akan melakukan hal-hal sesuai ketentuannya.

Di sisi lain, Barcelona diklaim bisa saja merekrut Naby Keita secara diam-diam dari Liverpool. Ini hanya untuk memberi pelajaran kepada klub Merseyside.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Iritasi

Apalagi, tim asuhan Jurgen Klopp sudah menyingkirkan Barcelona di Liga Champions minggu lalu. Kemungkinan ada beberapa klaim yang menyebabkan "iritasi" di Liverpool.

Dan, kalini sasarannya adalah Robertson. Jika Barcelona berpikir pernah kesulitan mendapatkan Coutinho dari Anfield, maka mereka akan terkejut jika mereka kembali untuk Robertson.

Robertson bergabung ke Anfield dari Hull City pada 2017. Ia bermain cukup bagus pada musim ini dengan membuat 12 assist.

Robertson kini menjadi salah satu kunci kesuksesan The Reds dalam persaingan gelar musim ini.

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer