Sukses


Riyad Mahrez Masih Ingin Bertahan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Riyad Mahrez menyatakan masih akan bertahan di Manchester City pada musim mendatang. Ia mengaku masih betah di Manchester City walaupun jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Mahrez bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2018-19 setelah diboyong dari Leicester City. Mahrez merupakan pembelian termahal klub pada musim tersebut setelah The Citizens mengeluarkan dana mencapai 60 juta pound.

Namun, Mahrez hanya berstatus sebagai pemain rotasi. Pep Guardiola lebih memilih memainkan Raheem Sterling atau Bernardo Silva untuk mengisi posisi winger.

Hal itu membuat Mahrez harus bersabar menanti giliran. Sempat terdengar kalau Mahrez merasa tidak puas dengan kondisi tersebut dan mempertimbangkan untuk hengkang.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Mahrez.

“Tidak mudah untuk bergabung dengan klub yang berstatus sebagai juara. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus,” ujar Mahrez.

“Namun, saya yakin dengan kamampuan diri saya sendiri. Saya merasa pantas menjadi bagian dari skuat ini.”

“Saya harus memanfaatkan kesempatan yang saya miliki. Saya harus memberikan kontribusi positif dengan mencetak gol dan membantu rekan-rekan saya yang lainnya.”

“Saya bahagia di klub ini. Saya jarang mendapat kesempatan tampil bukan berarti saya akan hengkang. Saya harus sabar dan memiliki mental yang kuat.”

“Saya menantikan musim berikutnya bersama Manchester City,” ungkap Mahrez.

Pada musim 2018-19, Mahrez mencatatkan penampilan sebanyak 43 kali dan menyumbang gol dan assist masing-masing sebanyak 12 kali untuk Manchester City.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer