Sukses


Jose Mourinho Dukung Rencana Manchester United Gaet Pepe

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut winger Lille, Nicolas Pepe, adalah pemain yang berkualitas. Mourinho pun mendukung rencana MU mendatangkan Pepe pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain 23 tahun tersebut tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 21 gol dan 12 assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Lille.

Penampilan apik Nicolas Pepe membuat banyak klub Eropa tertarik mendapatkan tanda tangannya, mulai dari Arsenal, Bayern Munchen, dan Manchester United. Namun, MU menjadi yang paling serius menginginkan jasa Pepe.

Seperti dilansir Metro, The Red Devils akan melakukan pertemuan dengan manajemen Lille untuk membahas transfer Nicolas Pepe. Dana 70 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) disiapkan Manchester United demi memboyong Pepe ke Old Trafford pada awal musim depan.

"Saya tidak tahu apa rencana Manchester United selanjutnya. Tetapi, semua orang tahu jika dia adalah pemain berkualitas dalam menciptakan peluang," ujar Mourinho.

"Dia bermain hampir dalam setiap pertandingan, dia menjadi penentu untuk timnya (Lille)," lanjut manajer yang berhasil membawa Manchester United meraih tiga gelar juara tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer