Sukses


Manchester United Ada di Barisan Depan Dalam Perburuan Wondekid Real Betis

Jakarta Manchester United tengah berusaha menyalip pemain incaran Tottenham Hotspur. Setan Merah dikabarkan membidik gelandang asal Argentina Giovanni Lo Celso dari Real Betis.

Los Celso sebelumnya dikabarkan akan segera menjadi milik Tottenham. Spurs sudah mengajukan penawaran mewah bernilai 52 juta pound kepada Betis.

Rencana Spurs ini bisa kandas. Marca melaporkan Manchester United juga tertarik dan siap menelikung Spurs. Setan Merah dilaporkan sudah menghubungi pihak Betis soal Lo Celso.

Pemain 22 tahun itu bermain gemilang di Betis musim ini. Awalnya Lo Celso hanya dipinjam Betis dari Paris Saint Germain selama satu musim penuh dengan opsi kepemilikan permanen.

Pada April 2019, Betis memutuskan langsung mempermanenkan Lo Celso. Mereka membayar mahar 22 juta pound kepada PSG.

Lo Celso dibidik MU karena butuh tambahan pemain di lini tengah. Setan Merah sudah pasti ditinggal gelandang Ander Herrera yang kontraknya habis dan tidak memperpanjang.

Selain Herrera, Manchester United pada Januari 2019 juga melepas Marouane Fellaini. Juan Manuel Mata kemungkinan akan pergi akhir musim nanti karena belum menambah kontrak.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer