Sukses


Kepindahan Leroy Sane dari Manchester City ke Bayern Munchen Tinggal Tunggu Waktu

Bola.com, Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Leroy Sane dengan Manchester City jadi santapan hangat media-media Inggris dan Jerman. Sang penyerang sayap disebut-sebut jadi incaran Bayern Munchen yang ingin mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, buka suara bahwa timnya tengah berusaha untuk mendatangkan Leroy Sane ke Allianz Arena. 

Legenda Bayern, Lothar Matthaus, merasa yakin bahwa mantan pemain Schalke itu akan bergabung dengan Die Roten walau City sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak pada September 2018. Sane sampai saat ini belum juga mengiyakan tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya.

“Pemain yang menurut saya akan memberikan hiburan kepada pendukung Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Saya yakin Sane akan segera pindah ke klub itu. Apabila Uli Hoeness sudah mengeluarkan pernyataan seperti itu ke publik, maka sebagian besar pemain yang dimaksudnya akan bergabung,” ujar Lothar Matthaus seperti dilansir Sky Sports.

Matthaus menganggap bahwa kepindahan Sane ke Bayern akan memberikan keuntungan bagi semuanya.

Sang pemain akan memperoleh waktu bermain yang lebih banyak. Di sisi lain Pep Guardiola di Manchester City bisa move on mencari pemain baru pengganti Leroy Sane

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer