Sukses


Liverpool Tak Berminat Mendatangkan Memphis Depay dari Lyon

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap asal Belanda, Memphis Depay, menemukan bentuk permainan terbaik bersama Olympique Lyonnais sejak musim 2017-2018. Sebelumnya karier sang pemain terkubur di Manchester United. Liverpool disebut-sebut terus memantau perkembangan Depay.

Benarkah Liverpool akan jadi destinasi bagi Memphis Depay musim depan?

Laporan yang dimuat Sky Sports menyebut bahwa The Reds kabarnya sama sekali tidak memiliki niatan untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Liverpool sudah cukup puas dengan komposisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Menambah personel di sektor serang target utama bagi Jurgen Klopp.

Kendati demikian, Liverpool tetap membuka kans menambah kekuatan di lini itu untuk menjaga kedalaman skuat - sebagai pemain pelapis.

Depay, sejak gabung Lyon pada Januari 2017, telah mencetak 39 gol dari 115 penampilan dengan Lyon. Dalam dua musim terakhir dia membantu Lyon lolos Kualifikasi Champions League.

 Karier Memphis Depay bangkit setelah gagal memberikan kontribusi maksimal dengan Manchester United (2015-2017). Depay hanya mencetak tujuh gol dari 53 pertandingan bersama Red Devils dari era Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer